Minggu, 12 Juli 2015

Polisi Bogor Gerebek Lokasi "Mutilasi" Kendaraan

Kepolisian Sektor Dramaga, Polres Bogor menggerebek tempat mutilasi mobil hasil curian di Desa Dramaga, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor, Jumat (10/7). Dari lokasi kebun jati tersebut, polisi menemukan puluhan mobil yang sudah tidak berbentuk.

Petugas juga mengamankan tiga unit mobil dan satu motor yang masih utuh. Namun polisi gagal meringkus pelakunya karena sudah melarikan diri sebelum petugas datang.

Kapolsek Dramaga Ajun Komisaris Syaifuddin Gayo menuturkan, penggerebekkan dilakukan setelah polisi menerima informasi dari warga yang melihat aktivitas mutilasi kendaraan di tengah hutan.

“Warga beberapa kali memergoki ada aktivitas para pelaku menggergaji kendaraan. Di lain kesempatan, warga juga melihat sering mobil jenis pikap bolak-balik masuk keluar hutan jati itu,” katanya saat dikonfirmasi, Sabtu (11/7).

Setelah dilakukan pengecekan di lapangan, menurut Gayo, polisi menemukan puluhan bagian kendaraan yang sudah terpisah-pisah. “Ada yang bagian pintu saja, di tempat lain ditemukan ada beberapa bagian bodi mobil saja,” ujarnya.

Di lokasi kejadian, polisi juga mengamankan tiga mobil dan satu motor yang masih utuh diduga milik para pelaku.

Polisi pun menemukan barang bukti tabung gas, mesin pemotong listrik, dan sekitar 20 pelat nomor kendaraan. “Di antara barang bukti tersebut, ada juga temuan identitas dan sebuah catatan diduga milik para pelaku. Sedang dikembangkan dan pelaku sedang dikejar,” kata Gayo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar