Senin, 13 Juli 2015

Hotel di Bogor

Bogor merupakan kawasan yang terkenal dingin dan memiliki pemandangan indah. Bagi masyarakat Jakarta, kota Bogor menjadi favorite untuk berlibur. Kenyataannya kota Bogor tidak hanya menyuguhkan pemandangan alam saja, namun juga kemajuan kota, terbukti dari berdirinya IPB di kota ini. Nah, bagi anda yang berkunjung ke kota hujan dan membutuhkan penginapan, berikut kami sajikan informasi mengenai beberapa hotel di kota Bogor yang memiliki pelayanan dan fasilitas menarik.

Hotel Santika Bogor

Terletak di jalan Raya Botani Square, Bogor, Indonesia dengan menawarkan fasilitas yang menawan baik di kamar pribadi, pelayanan, maupun fasilitas luar. Dari kamar pribadi anda sudah dimanjakan dengan beragam fasilitas hotel mewah seperti AC, pemanas air untuk the atau kopi, TV LCD, telepon, internet, surat kabar, meja hias, tempat penyimpanan, dan air minum botol gratis. Kamar mandi pribadi pun juga disediakan dengan lux mulai dari shower dan bathtub terpisah, pilihan air panas/ dingin, pengering rambut dan berbagai perlengkapan mandi seperti shampoo, sabun, sikat gigi, dan pasta gigi. Pengunjung juga disediakan sandal ruangan agar tetap bersih. Sudah ada sarapan di hotel yang bisa dinikmati sebelum berangkat beraktivitas.

Fasilitas luar hotel juga sangat banyak mulai dari perlengkapan olahraga, urusan perut, hingga penyewaan mobil. Dimulai dari parkir kendaraan yang luas dan nyaman, kemudian tersedia restoran dengan beragam menu, kedai kopi, bar/ launge bagi yang ingin membeli camilan. Bila ingin berolahraga silahkan memanfaatkan kolam renang dalam hotel dan fasilitas kebugaran. Bagi pengunjung dengan tujuan bisnis atau pekerjaan bisa memanfaatkan fasilitas ruang rapat, ruang perjamuan, ballroom, dan fsilitas konferensi. Semua tersedia lengkap dengan audio visualnya. Bila menginginkan snack untuk meeting bisa memesan pada pihak hotel.

Novotel Bogor

Novotel hotel ternyata juga ada di kota Bogor, hotel ini berada di Golf estate bogor raya, Bogor. Arsitektur Novotel tidak seperti hotel kebanyakan, tapi lebih luwes dengan desain menyerupai rumah. Bila masuk seperti sedang berada di rumah. Fasilitas kamar yang disediakan mulai dari AC, TV, kamar mandi lengkap dengan shower, bathtub, perlengkapan mandi, pemanas air untuk the dan kopi, sandal ruangan, pemandangan keren, meja hias, pengering rambut, dan masih banyak lainnya yang akan membuat suasana malam anda menjadi begitu nikmat dan istirahan bisa nyenyak.

Fasilitas luar yang disediakan pihak hotel juga cukup komplit mulai dari area parkir yang nyaman, penyewaan sepeda untuk jalan-jalan, taman, penghijauan, restoran dengan variasi menu yang kebanyakan tamu suka dengan rasanya, kedai kopi, bar/ launge, dan sebagainya. bila ingin berolahraga silahkan menikmati kolam renang dengan air bersih, tempat golf,  dan fasilitas kebugaran. Setelah lelah seharian bekerja tentu anda memerlukan layanan pijat atau spa bagi perempuan yang bisa didapat di hotel ini. Masih banyak lagi fasilitas yang ditawarkan pihak hotel seperti pusat bisnis dan ruang rapat.

Grand Jaya Raya Resort

Sesuai dengan namanya hotel ini merupakan hotel berkelas di kota Bogor. Berdiri di jalan Raya Puncak KM 17 menandakan dekat dengan area wisata. Kamar pribadi telah dilengkapi dengan fasilitas standart mewah yang membuai waktu istirahat anda. Juga ada banyak fsilitas luar yang bisa dimanfaatkan oleh pengunjung seperti area parkir yang nyaman, penyewaan sepeda, lapangan tennis, klub kebugaran, restoran, dry cleaning, kedai kopi, layanan kamar, sauna, ruang rapat, dan akses internet.


sumber: http://beritalamongan.com/read/2015/07/12/2846/hotel-di-bogor/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar